Rabu, 16 Januari 2013

Macam-macam Gaya rambut untuk Remaja


  • Short Layered Haircut 



Adalah kombinasi dari bobcut dengan tambahan layer di bagian depan dan belakang. Layer di bagian depan menyamarkan bentuk wajah yang lebar, sehingga lebih berkesan tirus. Poni ditata menyamping menyisakan bagian sudut wajah sehingga wajah tidak membentuk bingkai tertutup dan menyamarkan sisi bulat.

Gambarannya lebih panjang di depan dan bagian-bagian yang lebih pendek di belakang. Gaya rambut ini untuk remaja mana pun yang selalu aktif jadi kamu tidak perlu repot dengan rambut berantakan atau tak rapih


  • Chic Party Knot


Gaya knot adalah tatanan rambut yang paling praktis, namun juga bisa digunakan di segala suasana.
Misalkan menggunakan
nya ke pantai, saat bersantai, atau bahkan ke pesta. Sisir rambut ke belakang, kemudian buat ekor kuda dan buat cepol. Anda juga bisa sedikit bermain-main dengan tekstur rambut, misalkan dengan membuat beberapa kepang di bagian pinggir atau membuat sanggul terlihat sedikit kusut. Jika tak suka, Anda juga bisa menata sanggul agar terlihat rapi dan halus, tergantung dari jenis pesta yang akan Anda hadiri.


  • Gaya rambut berlayer  
Layer adalah kunci untuk membuat wajah terlihat lebih kurus. 
Pilihlah model rambut yang panjang dengan layer untuk memberikan efek tirus pada wajah. Layer yang tipis antara telinga dan bahu akan menyembunyikan area pipi dan dagu anda dengan sempurna. 





  • Kepang Samping 
Jenis gaya rambut ini muncul kembali akhir-akhir ini khususnya jika kamu berencana menghadiri pesta biasa. Tatanan rambut yang dikepang atau dijalin saat ini tidak lagi identik dengan wanita lugu dan berasal dari kampung. Seiring perkembangannya, rambut dikepang saat ini justru menjadi tren di kalangan wanita. Banyaknya jenis kepangan dan penambahan aksesoris pada kepangan, menjadikan tatanan rambut kepang semakin digemari, bahkan dikalangan selebriti. Kepang satu sisi, merupakan salah satu jenis kepang yang paling digemari. Selebriti dunia seperti Nicky Hilton, Kim Kardashian dan Selena Gomez merupakan penggemar tatanan kepang samping. 


  • Keriting Pendek
Bagi kamu semua yang memiliki rambut pendek keriting, gaya ini sangat pas untuk dicoba. Kita bahkan dapat menggunakan poni keriting dan rambut kita terlihat lebih gaya dan sehat. Tapi juga perlu diingat kita harus menysuaikan poni dan potongan sengan jens wajahita bisa mengaplikasikan semua jenis aksesoris rambut di rambut keriting kita, seperti pita rambut, jepit dan topi dll karena saat kita menggunakan aksesoris volume rambut kita masih tetap sama dan meningkatkan bagian yang menyenangkan dari kita. Hal ini tidak mengambil waktu kita bisa berdandan hanya dalam beberapa menit. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar