Rabu, 23 Januari 2013

Jam Tangan Trend Masa Kini



1. Jam Tangan Domo

 Jam tangan ini banyak diminati oleh kalangan remaja, terutama remaja perempuan.Harga jam tangan ini sekitar 90 ribuan  keatas.









2. Jam Tangan Monol


 Jam tangan ini pertama kali populer dikalangan kaum muda jepang dan akhirnya menyebar ke seluruh dunia termasuk indoneia. Di indonesia sendiri jam tangan monol populer lewat gaya hidup para public figure. Selain bentuknya yang lucu jam tangan monol semakin terkenal karena digunakan oleh kalangan artis sehingga secara tidak langsung menjadi trend masyarakat. KIsaran harga jam monol sekitar 70 ribuan keatas.

3. Jam Tangan Warna -warni


Jam tangan ini memiliki banyak warna sehingga para penguna jam tersebut tudak bosan, karena variasi warna yang ada dijam tersebut. Harga jam warna-warni sekitar 40 ribuan keatas.

4. Jam Tangan Kepang.
Jam Tangan unik dan mungil ini pas buat kamu yang tertarik dengan korean style loh. Jam tangan ini talinya berbentuk kepang  dan cara memakainya dengan cara dililit. harga jam tangan ini sekitar 20 ribuan keatas.

5. Jam Tangan Kumis.



Jam tangan ini paling banyak dicari para penguna jam, terutama para perempuan, desain yang unik dan tidak membuat mata jadi bosan untuk melihatnya. Kirasan harga jam tersebut 60 ribuan keatas.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar